ff0000

Harap Mengisi Buku Tamu


ShoutMix chat widget

waktu

last child

Cari Blog Ini

Kamis, 17 November 2011

Thailand Frustasi! Markis-Hendra Melaju ke Semifinal
Bangkapos.com - Kamis, 17 November 2011 15:15 WIB
Share |
20111115_Markis_Kido_dan_Hendra_Setiawan_Penentu_Emas_SEA_Games.jpg
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ganda Indonesia, Markis Kido dan Hendra Setiawan mengalahkan ganda Malaysia, Mak Hee Chun dan Ong Soon Hock, pada pertandingan final bulutangkis beregu putra SEA Games 26 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2011). Markis dan Hendra menjadi penentu kemenangan tim putra Indonesia sehingga berhasil meraih emas. (tribunnews/herudin)
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -
Ganda putra Indonesia Markis Kido dan Hendra Setiawan melaju ke semifinal setelah mengalahkan Bodin Isara dan Maneepong Jongjit asal Thailand dua game langsung dalam babak perempatfinal bulutangkis SEA Games XXVI di Istora Senayan Jakarta, Kamis (17/11/2011).

Pada game pertama Markis Kido dan Hendra Setiawan mendapatkan perlawanan yang cukup ketat dari pemain lawan sehingga saling pimpin memimpin perolehan poin terjadi diawal game pertama. Lima kali posisi angka sama 5-5, 7-7, 9-9, 11-11, dan 12-12.

Setelah itu, Markis dan Hendra pun terus memimpin perolehan angka, sampai akhirnya ganda putra Indonesia ini mampu memenangkan pertandingan dengan skor 21-17.

Di game kedua, Markis dan Hendra tampil lebih percaya diri, meskipun pemain Thailand bisa menempel perolehan angka diawal game, akhirnya pasangan Indonesia bisa mempin perolehan angka dengan terpaut tujuh poin padaa saat skor 18-11.

Kesal atas kesalahan-kesalahan sendiri, pemain Thailand Maneepong Jongjit frustasi dan melampiaskan kekesalan dengan memukul net menggunakan raketnya. Berkali-kali saat Markis dan Hendra akan mengakhir game, Maneepong tampak kesal. Akhirnya ganda Indonesia pun mampu mengakhiri game ke dua dengan skor 21-16.

Dengan kemenangan Markis dan Hendra, Indonesia memiliki dua peluang di semifinal bulutangkis ganda putra untuk nomor perorangan, setelah sebelumnya Bona Septano dan Mohammad Ahsan lebih dulu masuk ke semifinal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes