ff0000

Harap Mengisi Buku Tamu


ShoutMix chat widget

waktu

last child

Cari Blog Ini

Kamis, 17 November 2011

welcome to bali obama

Presiden Barack Obama bersama istri (blogspot)
Presiden Barack Obama bersama istri (blogspot)
DENPASAR - Hari ini, Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijawalkan tiba di Bali guna menghadiri KTT Asean, KTT Asean Plus dan KTT Asia Timur yang berlangsung 17-19 November di Nusa Dua, Bali.

Dari informasi yang diterima pihak otoritas Pangkalan Udara Ngurah Rai, pesawat US Air Force One yang membawa Obama akan mendarat di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali antara sore hingga malam ini.

“Waktu persisnya saya tidak bisa sebutkan, ya dipekirakan antara sore sampai malam nanti,” ujar Komandan Pangkalan Udara TNI AU, Ngurah Rai, Letkol Pnb Jumarto saat dihubungi okezone, Kamis (17/11/2011).

Terkait kedatangan Obama,  pengamanan ketat akan diberlakukan mulai saat pesawat mendarat, holding hinggga meninggalkan bandara menuju ke Nusa Dua, tempat digelarnya KTT yang dihadiri 18 negara itu.

Sebelumnya, Administratur Pelabuhan Ngurah Rai, Yuli Sudoso mengatakan, saat pesawat kepala negara tiba maka sesuai prosedur, setengah jam sebelumnya, penerbangan dihentikan sementara demikian pula saat akan take off

“Akan terjadi kemungkinan keterlambatan Expected Delay pesawat sekira 45 menit,” katanya menambahkan.

Kabar kedatangan Obama juga dibenarkan  pihak Konsul Amerika bahkan  media dipersilakan untuk meliput ke Base Ops Ngurah Rai.

“Nanti pukul 14.00 Wita silakan datang ke Base Ops Ngurah Rai untuk meliput kedatangan Menlu Hillary Clinton,” ujar  Emili, dari konsul Amerika Serikat dihubungi , Kamis (17/11/2011).

Ia menjelaskan, setelah Hillary datang baru kemudian disusul Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan rombongan gedung putih lainnya.

Sebelumnya, dua mobil limousine warna hitam yang akan ditumpangi Obama telah lebih dulu tiba di Bali diangkut pesawat Globe Master C-17.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes